oleh

Ratusan Lembaga Terverifikasi, Arief: Ingat, Hibah Tertib Administrasi

TANGERANG-Penerima hibah di Kota Tangerang diminta tertib administrasi. Hal itu disampaikan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah saat membuka kegiatan sosialisasi dan penjelasan kepada 111 lembaga penerima hibah 2021 yang berlangsung secara daring, Rabu (31/3).

Arief menyampaikan pemberian hibah dari Pemkot Tangerang dilakukan dengan harapan dapat memberikan manfaat kepada lembaga – lembaga penerima hibah agar kegiatan yang direncanakan dapat terealisasikan.

“Ingat, administrasi harus dilakukan dengan tertib, benar dan sesuai aturan, serta harus dapat dipertanggungjawabkan,” terangnya.

Lebih lanjut dia menjabarkan komitmen Pemkot Tangerang untuk membantu masyarakat dalam realisasi rencana kegiatan di tengah pandemi Covid-19 melalui pemberian dana hibah. “Termasuk untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di Kota Tangerang,” ujarnya.

Sementara, Asisten Tata Pemerintahan Kota Tangerang Ivan Yudhianto menjelaskan, sebanyak 111 lembaga penerima hibah sebelumnya telah melakukan pendaftaran melalui aplikasi Saba Kota dan telah terverifikasi sebagai penerima hibah di 2021.

“Untuk laporan pertanggung jawaban dana hibah paling lambat diserahkan pada Januari 2022,” tukas Ivan. (mde/bnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya