oleh

RS Premier Bintaro Santuni Anak Yatim dari 7 Yayasan

BINTARO-Forum Media Dakwah Islam (MEDIS) Rumah Sakit (RS) Premier Bintaro menggelar kegiatan santunan anak yatim di Masjid AR Ridho Yayasan Yaspatar, Bintaro Jaya, beberapa waktu lalu.

Di kegiatan itu Forum MEDIS RS Premier Bintaro mengundang anak-anak yatim piatu yang berasal dari 7 yayasan di sekitar Bintaro. “Tiap yayasan diwakili 20 anak, sedangkan tuan rumah Yayasan Yaspatar 30 anak. Jadi totalnya 150 anak, “ jelas Dr. Wiliani Risnawati Sp THT.KL, ketua panitia acara.

Acara diawali dengan sambutan M. Pringgodani dari RS Premier Bintaro selaku manager marketing. Dilanjutkan tausiyah oleh Dr. Suhada.S.Ag M.Ag. “Setelah itu dilanjutkan dengan acara inti yaitu santunan anak yatim dari 7 yayasan yatim yang diberikan oleh tim RS Premier Bintaro,” tambah Dr. Wiliani.

Lanjutnya, santunan yang diberikan berupa uang dan sumbangan lainnya yang dibutuhkan masing-masing yayasan seperti sembako, alat tulis, dan sebagainya. Forum MEDIS RS Premier Bintaro diikuti segenap karyawan termasuk para nakes dan setiap bulannya rutin menggelar kajian. Selain mengadakan agenda baksos rutin tahunan saat bulan Ramadhan, forum ini juga rutin memberikan bantuan kepada segenap karyawan RS Premier Bintaro yang sedang sakit atau berduka cita. “Donatur forum ini adalah para karyawan RS Premier Bintaro,” ungkap Dr. Wiliani.(rls)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya