oleh

Sambut Bulan Puasa, Yayasan Al-Hakim BSD Santuni Yatim dan Dhuafa

SERPONG-Yayasan Al-Hakim BSD menyantuni yatim dan dhuafa di Masjid Al-Hakim Sektor XII, Kencana Loka, BSD, Kecamatan Serpong pada Sabtu (3/4). Kegiatan ini dilakukan untuk menyambut Bulan Suci Ramadan.

Ketua Yayasan Al-Hakim BSD, Deddy Supriady menyampaikan, santunan berupa 640 paket sembako ini disalurkan ke warga di sekitar masjid. Di antaranya dari Kelurahan Rawa Buntu, Kelurahan Mekarjaya, dan Kelurahan Ciater.

“Kami melaksanakan amanah berupa penyaluran dana tersebut berupa 640 paket, yang sedianya akan diterima oleh mustahik di sekitar masjid. Besar harapan pula agar menjadi syiar menyambut Ramadan, dan berbagi kebahagiaan bagi mustahik yang menerimanya,” ungkap Deddy Supriady.

Deddy juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada jamaah yang telah berpartisipasi dan mempercayakan Zakat Infaq Sodaqoh (ZIS) melalui Yayasan Al-Hakim.

“Juga kepada FMAH dan panitia yang telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk belangsungnya acara ini,” terangnya.

Acara santunan tersebut berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat. Warga dan panitia mengenakan masker, dan mencuci tangan dengan handsanitizer. “Insya Allah kita semua diberi kemudahan dalam pelaksanaan kegiatan ini,” beber Deddy.

Yayasan Al-Hakim hadir untuk melayani kebutuhan warga dalam menunaikan ibadah, dimana aktif di beberapa bidang kegiatan. Di antaranya, Bidang Peribadatan, yang memfasilitasi jamaah untuk beribadah mahdoh di Masjid Al-Hakim.

Bidang Kematian dan Makam terletak di Cibadung, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Lalu, Bidang Pendidikan, menyediakan Taman Pendidikan Al Quran (TPA), Kelompok Bermain (KB), dan Taman Kanak-kanak (TK).

Kemudian, Bidang Ekonomi, seperti Al Hakim Mart. Dan bidang-bidang lain yang memfasilitasi ibadah ghairu mahdhah, yang salah satunya ZIS.(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya