oleh

Hadapi Liga 3, Manajemen Persipan Kenalkan Pemain dan Jersey Baru

PANDEGLANG – Persipan Pandeglang bersiap menghadapi Liga 3 MS Glow for Men Regional Banten dengan memperkenalkan tim, official, jersey, serta jajaran manajemen klub. Launching Tim Persipan dilaksanakan di Meeting Room Hotel Pandeglang Raya, Rabu (3/11/2021) siang.

Bahkan untuk mendukung langkah Persipan berlaga di Liga 3, sejumlah sponsor ikut mendukung tim kebangaan masyarakat Kabupaten Pandeglang tersebut. Sponsor yang mendukung Persipan mulai dari Pandeglang Raya Group, Haji Rocker Foundation, 4N Edel Edel Racing Team, PO Mutiara Utama, dan Dapoer Ibu Resto and Cafe.

Manajer Persipan, Ayattullah Mudjahidin mengatakan, tidak banyak waktu dalam mempersiapkan Tim Persipan untuk berlaga di Liga 3. Namun dirinya meyakini dengan kekompakan yang dibangun bisa menciptakan chemistry yang baik antarpemain, official, dan lainnya.

“Dari segi persiapan ya singkat tapi ini merupakan tantangan bagi saya untuk bisa mendukung penuh Persipan bisa tampil maksimal hingga lolos ke putaran nasional,” ujar pria yang akrab disapa Ayat, saat memperkenalkan Tim Persipan.

Ayat berani mengambil alih manajemen Persipan karena pertama adanya dukungan dan doa restu keluarga besar almarhum Ajat Mudjahidin untuk berikhtiar mendukung kemajuan sepakbola daerah.

“Biasanya kalau kompetisi selesai, tim akan bubar, tapi kali ini saya janji tim akan terus dirawat, di samping pembinaan yang akan dioptimalkan,” ujar mantan Kaka Pandeglang ini.

Dirinya berjanji melakukan perbaikan di Persipan yang dulu sempat berjaya ada di Divisi II. Tentunya semua bisa terwujud jika ada tekad yang kuat dan dukungan dari semua pihak, termasuk pemerintah daerah.

Pelatih Persipan, Budi Handayani menyatakan akan berusaha keras mewujudkan mimpi pecinta sepakbola Pandeglang yang ingin melihat Persipan bangkit.

“Persiapan tim relatif singkat. Namun kami akan berusaha keras menunjukkan kemampuan terbaik pada kompetisi nanti. Mohon doanya,” kata Budi.(rie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya