oleh

Menu Mewah Harga Terjangkau, SALT All Day Dining Buka di ICE BSD

BSD-Restoran baru, SALT All Day Dining hadir di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Sejak 30 Maret lalu buka di lantai Mezzanine. Nikmati menu nusantara dan kuliner internasional.

Nama SALT sendiri merupakan singkatan dari Savory and Love on the Table. Dimana dengan nama tersebut SALT ingin memberikan kehangatan suasana di meja makan saat menyantap menu-menu khusus di restoran tersebut.

Meski baru saja dibuka, terlihat beberapa pengunjung hadir untuk menyicipi varian menu di restoran ini. Pelayanan yang ramah membuat pengunjung begitu nyaman menyantap menu khas dari SALT.

Sajian kuliner yang disuguhkan SALT adalah varian kuliner internasional dan nusantara dengan presentasi yang menarik. Beberapa menu favorit di SALT All Day Dining adalah Salmon Wellington, Wagyu Blackpepper Rice Bowl, dan Pizza Salame e Rucola.

Senior Marketing Manager Indonesia Convention Exhibition (ICE), Joanna Leonardi mengatakan, SALT juga memperkenalkan beberapa menu baru yang hanya tersedia pada restoran dine-in nya, antara lain Nasi Pagedangan.

“Nasi Pagedangan ini kita ambil dari nama daerah yang ada di sini, dan untuk menu ini merupakan paduan nasi aromatik dengan lauk khas Nusantara. Untuk menu lainnya yaitu ada juga Triple Trouble, yaitu hidangan sate istimewa dengan kombinasi daging ayam, daging sapi, dan daging kambing dalam satu sajian, dan ada juga Double Impact, hidangan steak dengan paduan daging beef tenderloin dan gindara fillet,” ujarnya.

Joanna juga mengatakan, restoran ini menawarkan menu makanan yang mewah dengan harga yang cukup terjangkau. Mulai dari Rp 30 ribu. Pengunjung sudah   sudah dapat menikmati “lights and bites” untuk santapan sore dengan kualitas makanan dan pelayanan terbaik.

Suasana dari restoran baru ini juga sangat nyaman dan bergaya elegan dengan sentuhan tanaman hijau dalam interiornya. SALT All Day Dining memiliki pemandangan terbuka yang menakjubkan, menambah suasana bersantap Anda akan menjadi semakin menyenangkan.

“Jika Anda berencana berkunjung ke SALT All Day Dining, cobalah untuk berkunjung di malam hari untuk suasana yang lebih romantis. Desain interior yang modern dipadu dengan keremangan cahaya di dalam restoran memberikan kesan mewah dan membuat suasana terasa semakin elegan,” ujar Joanna.

SALT All Day Dining buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 20.00 WIB dengan tetap memperhatikan implementasi protokol kesehatan yang tepat agar Anda dapat menikmati hidangan lezat dengan aman bersama keluarga, teman, atau rekan kerja. (dra)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya