oleh

Ayo Bantu Pemerintah! Tiga Pilar Imbau Pedagang Pakai Masker

PAMULANG-Lewat pengeras suara, petugas mengimbau pedagang dan pembeli di Pasar Bukit, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Mereka diminta untuk selalu menjaga protokol kesehatan.

Woro-woro itu dilakukan aparat Koramil 05/Ciputat, Polsek Pamulang, dan aparat kelurahan maupun kecamatan. Petugas juga mengajak warga sekitar untuk tetap menggunakan masker saat di luar rumah serta menjaga kesehatan.

Danramil 05/Ciputat, Kapten Arh Samsuri mengungkapkan, protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan serta menjauhi kerumunan harus terus diterapkan di saat kondisi seperti ini.

“Kedatangan kami, Babinsa, dan tiga pilar tersebut untuk membantu percepatan penanganan Covid-19 dalam memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah Koramil 05/Ciputat,” jelasnya.

Danramil juga berpesan kepada Babinsa agar selalu mengingatkan warga untuk menggunakan masker jika keluar rumah dan menghindari Kerumunan.

“Ayo bantu pemerintah untuk terus menerapkan protokol kesehatan dan jangan lengah, karena itu penting untuk kesehatan kita bersama,” ungkapnya.(irm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya