oleh

Karyawan Pergudangan Kocar-kacir Lihat Ular di Troli

SETU-Mengerikan! Ular sanca sepanjang 4 meter menggegerkan karyawan di kawasan Taman Tekno Blok A2 No: 53, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (4/8). Regu Rescue Tim A Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel akhirnya berhasil mengevakuasi ular itu.

Komandan Regu Rescue Tim A Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel Darus Salam mengatakan, setelah karyawan panik melihat keberadaan ular di lokasi kerja, akhirnya mereka menghubungi petugas untuk meminta bantuan evakuasi. Ular dengan bobot hingga lebih dari 30 kilogram itu ditemukan karyawan secara tidak sengaja.

“Awalnya, karyawan dibuat terheran saat hendak mengambil troli yang digunakan untuk bekerja. Tanpa sebab yang jelas, troli yang ingin digunakan itu tak dapat ditarik. Ternyata trolinya itu dililit sama ularnya,” jelas Darus Salam.

Bahkan sejumlah karyawan yang melihat ular bermotif batik itu lari kocar-kacir. “Setelah mendapatkan laporan, kami langsung datang ke lokasi untuk mengevakuasi ular, meski memang butuh kehati-hatian dan kesabaran,” tambah Darus.

Dari analisa melihat kondisi ular, dugaan kuat sudah lama bersarang di dalam pergudangan. “Mungkin di sana sejak kecil. Bahkan ada sejumlah karyawan yang sempat melihat keberadaan ular tersebut sebelumnya,” bebernya.(din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya