oleh

Kembali Pimpin Perserosi Banten, Ini Janji Ramang

SERANG-Praktisi olahraga Ramang Agus baru saja terpilih kembali jadi Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Banten periode 2021-2025. Ia pun berjanji akan merangkul seluruh pengurus cabang (pengcab) untuk bisa meningkatkan pembinaan olahraga sepatu roda di Tanah Jawara.

“Kemungkinan kami akan melakukan roadshow untuk melihat perkembangan sepatu roda pada delapan wilayah di Banten. Ke depan kita akan cari solusi dan membantu mengatasi kendala yang dihadapi pengcab untuk bisa meningkatkan popularitas dan prestasi sepatu roda di wilayah masing-masing,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga berencana lebih merutinkan latihan bersama dengan atlet-atlet Kabupaten dan Kota di Banten dengan menggunakan fasilitas lintasan sepatu roda Tangerang Gemilang di Botanical Park BSD City, Cisauk milik Pengcab Porserosi Kabupaten Tangerang.

“Kami sudah minta izin kepada Pengcab Porserosi Kabupaten Tangerang untuk bisa lebih rutin melakukan latihan bersama di lintasan Tangerang Gemilang. Lalu mengagendakan latihan bersama dengan atlet-atlet dari provinsi lain di sana,” ucapnya.

Dia menyatakan, pengurus anyar pun akan melakukan koordinasi dengan pihak Kota Tangerang selaku tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten 2022 terkait pertandingan cabor sepatu roda. Pasalnya, berharap Porprov VI menjadi muara pembinaan olahraga sepatu roda di Banten.(cmb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya