oleh

Chili Hut Gateball Rayakan Hari Jadi ke-9

PAMULANG-Chili Hut Gateball Klub merayakan hari jadinya ke-9 pada Sabtu (6/3). Semarak perayaan dilakukan dengan menggelar pertandingan persahabatan di Lapangan Chili Hut, Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang.

Pada latih tanding tersebut, Chili Hut Gateball menghadapi Ladies Fisrt Gateball Club Pamulang Permai RW 012. Turut hadir dalam acara, Kordinator Ladies Fisrt Ria Mintorowati, Ketua Gateball Pamulang Permai Boy Trikorasky, Ferry Hidayat serta Jenoy pelatih kedua tim dan juga Ketua Harian Pergatsi Khalawi yang merupakan inisiator dan fasilitator gateball di Pamulang Permai.

Ketua Gateball Pamulang Permai, Boy Trikorasky mengungkapkan, tujuan dari latih tanding ini merupakan dukungan dan semangat kepada anggotanya sekaligus merayakan anniversary Chili Hut. “Semoga ini menjadi ilmu dan motivasi serta meningkatkan imun untuk anggota baik tim bapak-bapak atau Ibu-ibu ke depannya,” ungkap Boy.

Nama Chili Hut Gateball Klub diambil dari nama daerah di Kota Tangsel yakni, Pondok Cabe. Klub ini didirikan pada 2012. Bermarkas di Komplek Taman Pondok Cabe Blok B14 No 5, Pamulang. Di usianya yang ke-9 tahun ini, Chili Hut Gateball sudah menorehkan sederet prestasi. Salah satunya  pada 2013 Komunitas Chili Hut mengikuti Master Game Thailand mendapatkan juara 3 di Bangkok.

Seiring berjalannya waktu komunitas ini mendapat dukungan dari Pemkot Tangsel. “Terima kasih kepada Ibu Airin yang selalu mendukung kami, kami juga sudah tergabung di Formi,” ungkap Puja Samedi, pendiri Chili Hut Gateball Klub dan Juga Sekjen Pergatsi (Persatuan Gateball Seluruh Indonesia).(lim)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya