oleh

Hindari Motor, Truk Terguling di Jalan Setiabudi

PAMULANG-Kondisi sempitnya Jalan Setiabudi, Pamulang membuat sebuah truk terguling pada Kamis (8/4) dini hari.Jalan tersebut juga sedang diperbaiki, sehingga diberlakukan one way (satu arah).

Truk mengangkut biji plastik tersebut dikendarai Uut (43). Dia melintas di jalan yang sedang dibetonisasi sekitar pukul 03.00 WIB. Lantaran jalan sempit, Uut berusaha menghindari sepeda motor yang juga melintas di jalan itu.

“Saya hindarin motor karena kan jalannya sempit. Daripada saya imbasnya kena motor, akhirnya saya banting ke kiri menghindar,” ungkap Uut di lokasi kejadian, Kamis (8/4).

Beruntung, Uut tak mengalami luka cukup serius saat truk yang dikendarainya terguling. Hanya saja, bagian truk ada yang mengalami kerusakan. “Alhmadulillah enggak ada luka-luka, ya cuman besi di truk samping aja lecet sama bengkok,” katanya.

Sementara, warga sekitar Arya (23) mengaku, kejadian kecelakaan di Jalan Setiabudi hampir setiap hari terjadi. Karena, kondisi jalan yang sempit. “Kecelakaan sering banget di sini, hampir setiap hari dari pagi, siang, sore sampai malam pasti ada aja. Apalagi lampu jalanan di sini mati, kalau malem suka rawan. Pembatas jalan juga enggak ada,” pungkasnya.

Diketahui, Jalan Setiabudi saat ini sedang tahap pembangunan dengan dibetonisasi. Dimana, pengendara yang melintas dari Pamulang mengarah ke Gaplek diberlakukan one way (satu arah). Hingga saat ini belum selesai tahap pengerjaan jalan tersebut.(dra)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya