oleh

Kwarcab Kabupaten Tangerang Tergiat di Banten, Begini Komentar Kak Rudi Maesyal

TANGERANG-Untuk kali ketiga, Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang meraih predikat Kwarcab Tergiat 1. Penilaian itu dilakukan Kwartir Daerah (Kwarda) Banten pada acara Musyawarah Daerah (Musda) di Gedung Kwarda Banten, Rabu (7/4).

Pada kegiatan ini diumumkan Kwartir Cabang Tergiat yang sebelumnya telah dilaksanakan penilaian secara langsung oleh Tim Penilai Kwarda Banten. Kwarcab Kabupaten Tangerang meraih predikat Kwarcab Tergiat 1 disusul Kwarcab Pandeglang dan Kwarcab Serang sebagai Tergiat 2 dan 3.

Selain itu, dalam beberapa kategori Kwarcab Kabupaten Tangerang juga memperoleh Predikat Tergiat, antara lain sebagai Kwarcab Tergiat dalam Bidang Kepramukaan dan Satuan Karya serta Bidang Administrasi, Keuangan, Sarana dan Prasarana.

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid mengaku bersyukur dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus Gerakan Pramuka di Kabupaten Tangerang. Mulai dari tingkat Kwarcab, Kwarran sampai ke tingkat Gugus Depan (Gudep).

“Ini merupakan hasil dari pengabdian dan kinerja kita semua, terima kasih kepada semuanya dari mulai pengurus Kwarcab sampai ke tingkat Gugus Depan, ini untuk kita semua,” ungkap Kak Rudi Maesyal.

Rudi juga menambahkan, bahwa predikat yang diraih sejauh ini tidak lepas dari dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang. Khususnya Ahmed Zaki Iskandar selaku Ketua Mabicab Kabupaten Tangerang.

Para pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang berharap, kegiatan Musda 5 Kwarda Banten dapat berjalan lancar dan sukses, sesuai dengan harapan yang diinginkan untuk evaluasi dan perbaikan Gerakan Pramuka Kwarda Banten. (adt/bnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya