oleh

Pegawai di Kantor Notaris Ini Rutin Donor Darah per 3 Bulan

SERPONG– Kantor Notaris Desra Natasha di Nusa Loka BSD mewajibkan para pegawainya donor darah.Kegiatan sosial tersebut sudah menjadi agenda rutin per tiga bulan sekali.

Pada Kamis (8/4) donor kembali dilakukan. Donor darah kali ini menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Tangsel, Lcj Shekinah-Lions Club Internasional Disrik-307B1, Yayasan Betesda Ministry, dan BSD Society.

Pimpinan Kantor Notaris Desra Natasha, Desra mengatakan, bahwa acara donor darah secara rutin dilakukan per 3 bulan sekali. “Rata-rata 100 pendonor dalam setiap kegiatan, hingga sudah banyak memberi yang aktif dan seperti basecamp di wilayah Nusa Loka BSD untuk donor darah,” ungkap Desra.

Lanjutnya, kegiatan donor darah tetap berlanjut meski dalam kondisi pandemic, karena banyak masyarakat membutuhkan transfusi darah. “Intinya pegawai-pegawai saya diwajibkan donor darah, karena saya mengajak untuk berbuat baik sesama manusia,” ujarnya.

Selain donor darah, kantor notaris satu ini juga punya agenda kegiatan sosial lainnya. Seperti bantuan sosial. Bahkan pada bulan Ramadan, Kantor Notaris Desra Natasha akan memberikan bantuan sembako dan takjil untuk orang yang sedang puasa. (dra)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya