oleh

BPPKB Banten Sepakat Jaga Kamtibmas Lebak

LEBAK-Organisasi kemasyarakatan (ormas) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Lebak silaturahmi dengan Polres setempat pada Kamis (8/4). Para pengurus ormas tersebut diterima Unit Tipikor.

Ketua BPPKB Banten DPC Lebak, Gusriyan mengatakan, ormas BPPKB akan selalu berkoordinasi dengan Polres Lebak dalam setiap kegiatan dan permasalahan yang terjadi.

“Kami akan selalu berkomunikasi dalam setiap permasalahan yang terjadi di wilayah hukum Polres Lebak, khususnya di Lebak Selatan, sehingga tercipta situasi yang kondusif,” kata Gusriyan.

Pihaknya berharap hal tersebut bisa menjadikan mitra untuk ke depannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Lebak. “Harapan saya, kita dapat bersinergi bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Lebak. Mari kita pertahankan dan tingkatkan hubungan harmonis ini. Saya juga sangat berterima kasih kepada anggota kepolisian dalam pertemuan ini dan semoga kita semakin solid,” pungkasnya.(rie)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya