oleh

Pentas Stand Up Comedy di Balaikota

CIPUTAT-Dinas Pariwisata Kota Tangsel menggelar lomba stand up comedy di Balaikota, Maruga, Ciputat, Kamis (8/4). Kegiatan ini mampu menghibur masyarakat di saat pandemi Covid-19.

Pelaksanaan stand up comedy tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat. “Dengan adanya kegiatan ini saya berharap bisa tetap memberikan akses hiburan kepada masyarakat,” ujar Heru Agus Santoso, Plt Dinas Pariwisata Kota Tangsel.

Demi mensukseskan kegiatan ini, Heru memaparkan bahwa Dinas Pariwisata sudah mengundang juri yang memiliki kemampuan menilai materi stand up comedy. Dengan begitu siapapun yang lolos dalam kualifikasi tersebut merupakan peserta yang berkualitas dan memenuhi aspek penilaian juri.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany menjelaskan, jika stand up comedy ini banyak menghibur masyarakat. Karena itu, dia mendukung kegiatan tersebut asal tetap memenuhi protokol kesehatan.

“Banyak orang yang terpaksa harus bekerja dari rumah. Dan dengan adanya stand up comedy ini, cukup menghibur mereka semua,” ujar Airin saat memberikan sambutan.

Dia menambahkan, bahwa stand up comedy menjadi salah satu wadah kreatifitas seluruh masyarakat. Dibandingkan dengan menghabiskan waktu dengan hal yang negatif, maka stand up comedy bisa jadi alternatif.(irm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya