oleh

KNPI Ciputat Timur Resmi Punya Sekretariat

CIPUTAT TIMUR-Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI Ciputat Timur mengadakan syukuran dan peresmian sekretariat dengan memberikan bingkisan lebaran kepala puluhan anak yatim, Minggu (9/5).

Turut hadir Ketua DPD KNPI Tangsel Saifuddin, Ketua Karang Taruna Ciputat Timur, Ketua Garem Putih, perwakilan Ikatan Pemuda Kreatif, Ketua SC 234,  perwakilan Pemuda Muhammadiyah, perwakilan Pemuda Pancasila, dan Underchild Pondok Ranji.

Tausyiah sebelum buka puasa diisi oleh Ustadz Cholil. Dalam tausyiahnya, Ustadz Cholil mengajak pemuda-pemudi OKP dalam lingkup KNPI untuk memaksimalkan sisa hari dalam bulan Ramadan dengan mengamalkan kebaikan kepada sesama.

Dia juga mengajak untuk mengadakan “NGOPI” Ngobrol Perkara Iman dan meminta DPK KNPI untuk merealisasikannya bersama dengan OKP di Ciputat Timur lainnya. “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian DPK KNPI terhadap adik-adik agar menjelang hari kemenangan kita bisa sama-sama menang. Selain itu kegiatan ini bertujuan sebagai momentum untuk menjalin silaturahmi kepada semua OKP di Kecamatan Ciputat Timur agar ke depan bisa lebih bersinergi satu sama lain baik antar OKP maupun pemerintahan Kecamatan Ciputat Timur,” jelas Ustadz Cholil.

Ketua DPD KNPI Kota Tangsel, Saifudiin mengapresiasi dan mensupport kegiatan ini. “Semoga ke depan DPK KNPI Ciputat Timur lebih banyak kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat agar lebih terasa di masyarakat dan berharap dengan adanya sekretariat ini bisa lebih maju lagi ke depannya,” terang pria akrab disapa Bung Sae ini.(din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya