oleh

Ranting PP Rawa Buntu Berbagi Sembako dan Takjil

SERPONG-Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Ranting Rawa Buntu, Kecamatan Serpong mengisi kegiatan Ramadan dengan berbagi takjil dan sembako kepada pengendara yang melintas di sepanjang Jalan Rawa Buntu, Minggu (9/5).

Ketua PP Ranting Rawa Buntu, Sanjaya alias Uvay mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan tersebut untuk menggairahkan kebersamaan antar anggota PP, khususnya PP Rawa Buntu dengan masyarakat.

“Kami hadir ingin memberikan dampak sosial dan kegiatan ini semoga membantu pengendara yang menjalankan ibadah puasa yang terjebak di jalan untuk berbuka puasa,” ungkapnya.

Sementara, Ketua RW 01 Rawa Buntu, Marji mengatakan, selain berbagi takjil dan sembako, kegiatan ini juga untuk mengakomodir anak muda untuk melakukan kegiatan positif di bulan suci.

“Tentunya pembagian sembako dan takjil yang dilakukan Ranting Pemuda Pancasila Rawa Buntu bisa bermanfaat untuk masyarakat dan menjadi motivasi untuk anak muda selalu tebarkan kebaikan dan saling bisa bermanfaat untuk orang lain,” kata Marji di lokasi.(din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya