oleh

Musda MUI Banten Digelar di Tangsel pada 3-5 Desember

CIPUTAT-Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Banten pada 3-5 Desember mendatang. Untuk memastikan itu, pengurus MUI Banten bersilaturahmi ke Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Rabu (8/9).

Benyamin Davnie mengungkapkan, tentunya satu kehormatan, Kota Tangsel bakal dijadikan tuan rumah Musda MUI Banten. Maka dari itu Pemkot Tangsel menyambut baik atas kedatangan rombongan para alim ulama asal Banten ini.

“Prinsipnya Pemkot menyambut baik dengan penunjukan tersebut, tetapi akan dibahas dahulu oleh Asda 3, karena biaya akomodasi dan konsumsinya harus ditanggung Pemkot Tangsel yang rencananya dihadiri peserta sebanyak 200 orang selama 3 hari,” tambah Benyamin.

Rombongan dari MUI Banten dipimpin langsung oleh Ketua Umum, KH. AM. Romli bersama jajarannya Syibli Syarjaya, Soleh Hidayat, Zakaria, Rasna Dahlan, Damanhuri, dan Samsudin.

Sekum MUI Tangsel, Abdul Rojak mengatakan, kedatangan rombongan pengurus MUI Banten ke Tangsel dalam rangka silaturahmi antara ulama dan umaro. Menjalin hubungan yang harmonis itu sangat penting terlebih Tangsel akan dijadikan sebagai tuan rumah pelaksanaan Musda pada akhir tahun ini.

“Secara langsung ketua MUI Banten juga menyampaikan maksud kedatangannya dalam rangka mengundang bapak Walikota Tangsel untuk hadir dalam acara Musda MUI Banten yang akan dilangsungkan di Kota Tangsel ini,” paparnya.(din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya