oleh

Mau Naik si Benteng, Cek Dulu Ini Rutenya

TANGERANG-Angkutan kota (angkot) si Benteng melayani empat rute di Kota Tangerang. Setiap rute tersedia sebanyak 80 unit mobil.

Empat trayek yang dilalui angkot si Benteng di antaranya, Taman Cibodas – Situ Bulakan Pergi Pulang (PP), Gandasari – Gajah Tunggal PP, Gajah Tunggal – Kampung Ledug PP dan Terminal Cimone – Pasar Lama PP

“Tiap rute ada 18 armada dan 2 armada untuk storing. Untuk naik dan turun penumpang sudah disediakan halte sebanyak 10 titik di tiap trayek,” ujar Wahyudi Iskandar, kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang.

Wahyudi menambahkan, si Benteng memiliki kapasitas maksimal sebanyak 12, namun selama masa pandemi Covid-19 hanya boleh diisi 50 persen dari total kapasitas.

Tarif angkot ini menggunakan flat. Jauh dekat Rp 2.000. Si Benteng hanya melayani uang non tunai. Angkot tersebut dilengkapi pendingin dan tempat untuk mengisi baterai handphone.(irf/mde/bnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Kalau di Taman Cibodas naiknya darimana ya? Apa angkotnya masuk ke daerah Perumahan Taman Cibodas nya? Angkot ini bisa sampai ke Pasar Lama, dimananya ya? Apa dekat dengan stasiun tangerang? Tq

Berita Lainnya