oleh

Pengurus IAMARSI Periode 2021-2024 Dikukuhkan

BINTARO-Ikatan Ahli Manajemen & Administrasi Rumah Sakit Indonesia (IAMARSI) bersama IKAMARS FKM UI bekerjasama dengan Brawijaya Hospital menyelenggarakan acara pengukuhan dan pelantikan Pengurus IAMARSI pada Minggu (6/6) di Brawijaya Hospital, Jakarta.

Martha M.L Siahaan, MARS, MH.Kes. selaku pengurus IAMARSI yang juga Direktur RS Premier Bintaro menjelaskan, acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan Himne dan Mars IAMARSI, Sekjen IAMARSI membacakan surat keputusan Ketua Umum IAMARSI tentang pengesahaan susunan pengurus IAMARSI periode 2021-2024. Selanjutnya diucapkan ikrar janji pengurus IAMARSI periode 2021-2024 serta beberapa sambutan.

Martha menambahkan, sesi selanjutnya diadakan webinar kerjasama DPP IKAMARS bersama IAMARSI mengangkat tema “pentingnya indikator kinerja rumah sakit dalam tata kelola manajemen di era 4.0” yang narasumber pertama dr. Hanna Permana Subanegara, MARS (pakar & konsultan manajemen rumah sakit).

Narasumber kedua Rima Fatmasari S.Si, Apt MARS (direktur operasional PT. Brawijaya Investama)  dengan judul “Strategi Brawijaya
Hospital & Clinic di masa pandemi” dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan moderator Dr.dr. Supriyantoro Sp P, MARS selaku dewan pembina IAMARSI.

“Standard dan indikator  kinerja, standart kinerja: tingkat kinerja yang diharapkan (expected level of performance), indikator kinerja suatu ukuran untuk menunjukkan pencapaian tingkat kinerja, indikator kinerja dapat berupa indikator struktur/input, indikator proses, dan indikator output/outcome,” papar  dr. Hanna Permana.(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya