oleh

Ali Zamroni Salurkan Program Indonesia Pintar di Pandeglang

PANDEGLANG – Anggota DPR RI Dapil Banten I, Ali Zamroni melalui anggota DPRD Kabupaten Pandeglang, Rika Kartikasari, Sabtu (11/9/2021) menyalurkan Program Indonesia Pintar (PIP) di SDN Cijakan 2, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang.

PIP yang turun ke Kabupaten Pandeglang, salah satunya didorong melalui aspirasi Ali Zamroni yang duduk di Komisi X.

“Saya diberikan mandat oleh Pak Ali Zamroni untuk menyampaikan aspirasi PIP ini. Program ini saya ajukan di beberapa sekolah di dapil saya. SDN 2 Cijakan merupakan sekolah pertama yang kita kunjungi. Setelah ini akan diagendakan sekolah-sekolah lainnya yang mendapatkan bantuan dari program ini,” ujar Rika, yang secara simbolis menyerahkan bantuan PIP di SDN Cijakan 2, melalui siaran pers yang diterima Tangsel Pos.

Sementara, Kepala SDN Cijakan 2, Enok menyampaikan rasa terima kasih kepada Alin Zamroni yang sudah memperjuangkan PIP.

“Sangat berterima kasih dengan bantuan ini dan merasa kaget karena bantuan ini baru pertama kali ia terima untuk siswa di sekolahnya,” kata dia.

Ketua Komite SDN 2 Cijakan, Komarudin menyampaikan, kepada para orangtua siswa bahwa PIP ini diajukan untuk membantu siswa di bidang pendidikan, sehingga dananya diharapkan digunakan untuk kepentingan sekolah siswa.

Ali Zamroni yang menyampaikan sambutan melalui daring, mengatakan bahwa program ini turun untuk diberikan kepada pelajar di dapilnya.
Ke depan Ali berharap, bagi pelajar yang belum mendapatkan PIP, bisa mendapatkan bantuan program ini pada tahap berikutnya.

“Walaupun sekarang sudah dimulai PTMT (Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, red), siswa dan pihak sekolah diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga tidak muncul klaster Covid-19 yang baru di sekolah,” pesan politisi Gerindra ini.(rie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya