oleh

Old Star Lengkong Antusias Lakoni Laga Persahabatan

SERPONG-Tua-tua keladi. Semakin tua, semakin jadi. Untuk urusan olahraga, pepatah di depan tadi cocok disematkan buat perkumpulan pesepakbola asal Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) satu ini.

Namanya, Old Star Lengkong (OLENG). Tim ini diperkuat para pemain U-40. Meski terbilang rata-rata pemainnya sudah berkepala empat, namun semangatnya untuk bertanding di rumput hijau patut ditiru oleh para anak muda.

Pada Minggu (14/11) nanti di Lapangan PTP Cilenggang, Serpong, Old Star Lengkong akan uji tanding melawan PS Bintang Muda dari Serpong. Para pemain Old Star Serpong antusias menyambut laga persahabatan ini.

“Kami akan melakoni laga persahabatan hari Minggu nanti. Selain melakukan laga persahabatan, Old Star Lengkong juga menjalani latihan rutin. Ya untuk menjaga kondisi tubuh saja,” ungkap Muhamad Acep, kiper Old Star Lengkong.

Pria yang menjabat sebagai Ketua Bawaslu Kota Tangsel ini menerangkan, timnya sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi PS Bintang Muda nanti.

Barisan depan Old Star Lengkong menurunkan duet striker Bonar dan Damsik. Lini tengah semakin solid dan kompak, karena dihuni para gelandang elegan. Di antaranya, Komeng, Dani, Revil, dan Uka Okala.

“Sementara pada pemain bertahan atau bek, ada Qibonk, Adih, Ali Rebek, dan Jaya,” ujar Acep.

Acep menerangkan, klubnya dan Bintang Muda memang sudah menjalin hubungan persahabatan sejak lama. “Tujuan untuk meningkatkan silaturahmi yang sudah terjalin tersebut,” paparnya.(irm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

Berita Lainnya