oleh

Isi Kuesioner di Vaksinasi Tahap Dua Partai Gerindra, Peserta Tak Tahu Nama Anggota Dewan

TANGERANG-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang melangsungkan vaksinasi kemerdekaan tahap dua, Minggu (12/9). Untuk Kecamatan Ciledug dipusatkan di Klinik dr Sukmawijaya, Jalan H Yusuf, Kelurahan Paninggilan.

Sebelum vaksinasi, warga diwajibkan mengisi kuesioner yang diberikan panitia. Dalam kuesioner itu ada delapan pertanyaan yang harus diisi peserta vaksinasi.

Sejumlah pertanyaan itu di antaranya, siapa nama anggota DPR RI dari Partai Gerindra, siapa anggota DPRD Provinsi Banten yang Anda kenal, apa usulan Anda untuk Gerindra ke depannya, dan bersediakah Anda memilih Partai Gerindra untuk ke depannya.

Sejumlah peserta vaksin pun saling bertanya dengan satu ke yang lainnya. “Kalau yang nomer 4 ini isinya apa ya?” tanya salah satu peserta ke peserta di sebelahnya.

Peserta isi kuesioner.

Bahkan peserta juga ada yang tak tahu nama anggota DPR RI dari Partai Gerindra. Seperti yang diisi oleh salah seorang perempuan. Ibu berbaju merah itu bertanya kepada wartawan yang sedang meliput vaksinasi tersebut. “Siapa mas anggota DPR RI dari Partai Gerindra?” tanyanya.

Sang wartawan pun menyarankan sebaiknya kalau tidak mengenal anggota DPR RI dari Gerindra, jawab saja tidak mengenalnya. Karena kuesioner harus diisi dengan jujur. Tapi ibu tersebut malah menjawab pertanyaan di kuesioner itu dengan nama anggota dewan tingkat Banten.

Vaksinasi kemerdekaan tahap dua di Klinik dr Sukmawijaya ini menggunakan dosis sinovac. Sama seperti halnya pada vaksinasi tahap satu 15 Agustus lalu. Partai Gerindra bekerjasama dengan Puskesmas Paninggilan untuk tenaga kesehatannya.

Namun peserta vaksinasi tahap dua ini jumlahnya lebih sedikit dibanding pada tahap pertama sekitar 250 orang. Kali ini hanya sekitar 150 orang (ave)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya