oleh

Dipakai Para Tokoh Ternama, Monk & Co. Sepatu Lokal Kualitas Ekspor

JAKARTA-Menyambut semangat kampanye bangga buatan produk Indonesia yang sedang digencarkan Presiden Jokowi, sebuah brand sepatu baru hadir dengan merek Monk & Co. Sepatu ini berkualitas ekspor, untuk  membuktikan bahwa produk Indonesia mampu bersaing  di kancah internasional.

Sepatu ini sudah dipakai para tokoh ternama antara lain,  Ketua  MPR  RI  Bambang Soesatyo, Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti, Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad, Gus Jazil dan Menteri Perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita.

Menurut Bambang Soesatyo, sepatu merek Monk & Co. berkualitas ekspor meski diproduksi dalam negeri, tepatnya di Cikupa, Kabupaten Tangerang. “Merek dan modelnya gak kalah sama kualitas merek asing,” katanya.

Sementara, Menteri  Perindustrian,  Agus  Gumiwang  bicara  soal  kenyamanannya. “Surprisingly nyaman banget ini sepatu,” jelasnya. Para pejabat itu tidak hanya mencoba, tapi juga langsung membeli.

“Harganya murah, tapi tidak murahan. Dengan harga 600 ribuan sudah dapat sepatu dengan kualitas yang sangat bagus,” ujar Fadel Muhammad yang memuji kulit sepatunya juga.

Sedangkan, Gus Jazil tertarik dengan desain dan modelnya. “Ini sepatu unik, tidak pasaran,” kata wakil ketua MPR RI itu.

Monk & Co. sudah dibuat sejak tahun 2020 dan akhirnya pada 2021 ini berhasil mengeluarkan produk sepatu yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan sepatu berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Semua komponen pada sepatu Monk & Co. juga dibuat di Indonesia, mulai dari kulit hingga aksesoris kecil pada sepatunya.

Penjualan produk dari Monk & Co. nantinya akan melalui online dengan stok produk yang terbatas, laman Instagram resmi dari Brand Monk & Co. yaitu @monkandcoofficial. Monk & Co. dilaunching pada 1 April 2021. (din)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya