oleh

Dirut PDAM Tirta Berkah Promosikan Tiga Anak Buah

PANDEGLANG-Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah Kabupaten Pandeglang, Ujang Sumawinata merombak tiga jajarannya untuk menduduki jabatan strategis.

Ketiga pegawai yang dipromosikan itu adalah, Kepala Cabang Labuan yang dijabat Sumarno, Kepala Seksi Pelayanan Wilayah Panimbang dan Sobang dijabat Fudori, Sedangkan Husin Abubakar yang sebelumnya merupakan staf personalia, kini menjabat Kepala Teknik Labuan

Ujang Sumawinata mengungkapkan, pejabat yang mengisi pada jabatan tersebut tadinya adalah kepala seksi dan staf pelaksana. Kata dia, proses pelantikan bagi jajaranya ini sudah direncanakan jauh hari sebelumnya, akan tetapi karena ada beberapa kendala, sehingga proses pelantikan ini tertunda.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah di dalam struktur organisasi tentu saja hal yang biasa, dengan tujuan untuk penyegaran dan peningkatan kinerja di dalam suatu wadah organisasi,” ungkap pria akrab disapa Oki ini.

Oki berharap, dengan dilantiknya para pejabat yang baru ini harus mampu meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) bagi pemerintah daerah dan menambah para pelanggan PDAM. (rie)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya