oleh

Sixveo U-48 Milik Porsekem Kembangan

CIPUTAT TIMUR-Sixveo U-48 digelar pada Jumat (9/4) di Marabunta Soccer Field, Pondok Ranji, Ciputat Timur. Porsekem FC dari Kembangan Jakarta Barat berhasil meraih Juara I,  dalam final mengalahkan Baben FC Pondok Aren lewat drama adu finalti.

Ketua Tasmania Ciputat Timur, Endi Jaya menyampaikan rasa terima kasih kepada para peserta atas keikutsertaanya dalam kegiatan ini. Ada banyak hal yang diperoleh dengan olahraga, selain sehat secara fisik juga memberikan pikiran positif. Oleh karena itu perlu dipertahankan tradisi olahraga sepakbola. “Dengan olahraga mari kita jalin dan pupuk silaturahmi,” pesannya.

Sekretaris Kelurahan Cempaka Putih, Murdiyantoro menyampaikan agar para pelaku sepakbola senior ini dapat membina bibit-bibit pesepakbola melalui Sekolah Sepak Bola (SSB).

Tokoh pembangunan Marabunta Soccer Field, dr Sapto Adji H mengungkapkan, Marabunta Soccer Field  terbangun atas peran serta dan daya dukung masyarakat Pondok Ranji dan seluruh elemen yang menyukai sepakbola.

“Saya pribadi, menghaturkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan Tasmania, Puskesmas Ciputat Timur atas kerjasamanya, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” tutup ia.(din)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya