oleh

Pasar Modern BSD City Tampil di World Expo Dubai 2020

SERPONG-Kementerian Perdagangan (Kemendag) RI akan berpartisipasi pada World Expo Dubai 2020 pada 1 Oktober 2021 hingga 3 Maret 2022 mendatang. Kegiatan tersebut merupakan ajang yang tepat untuk nation branding Indonesia dengan penekanan pada aspek investasi melalui transformasi digital, perdagangan, dan pariwisata dengan kekayaan alam dan budaya Indonesia.

Kemendag RI turut mengajak Pasar Modern BSD City yang dikelola oleh Sinar Mas Land untuk berpartisipasi di ajang itu dengan tampil dalam video berdurasi 4 menit. Pasar Modern BSD City berdiri sejak 2004 di atas lahan seluas 3,2 hektare dan hingga kini menjadi destinasi belanja unggulan dari masyarakat BSD dan sekitarnya.

Selain Pasar Modern BSD City, video ini juga akan menampilkan Candi Borobudur dan Candi Prambanan sebagai warisan budaya serta menampilkan sejumlah destinasi wisata yang ada di Indonesia.

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe menegaskan, ditampilkannya Pasar Rakyat Modern BSD City pada ajang World Expo Dubai 2020 memperkuat pentingnya peran pasar rakyat dalam kehidupan yang modern saat ini.

“Pasar Rakyat BSD City yang selama ini dikelola oleh Sinar Mas Land merupakan contoh terbaik yang dipilih oleh Pemerintah Indonesia untuk tampil di kancah internasional. Sebelumnya, Pemerintah juga telah menetapkan pasar ini sebagai model arsitektur pasar rakyat modern dengan SOP pengelolaannya yang menjadi rujukan bagi seluruh pasar rakyat di Indonesia,” tutup Dhony.(irm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya