oleh

Bupati Pandeglang Lepas Atlet dan Official ke PON XX Papua 2021

PANDEGLANG – Sembilan atlet dan empat official dari Kabupaten Pandeglang yang akan berangkat menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX 2021, resmi dilepas oleh Bupati Pandeglang, Irna Narulita di Kapulso Cafe, Rabu (15/9/2021).

Kesembilan atlet dan empat official itu berasal dari lima cabang olahraga (cabor), yakni taekwondo, atletik, gantole, cricket, dan pencak silat.

“Ibu doakan anda bisa berprestasi di ajang PON ke-XX di Papua. Niatnya harus kencang dan latihannya harus giat, biar pulang nanti bisa dapat emas,” ujar Bupati Pandeglang, Irna Narulita, saat menyampaikan sambutan.

Kata Irna, meski para atlet ini diberikan target medali, namun tentu jika segala upaya sudah maksimal maka hasilnya diserahkan kembali pada Allah Swt.

“Namun nanti hasil akhirnya kita tawakal kepada Allah Swt. Saya doakan semua bisa sehat, selamat, dan berprestasi. Terus jangan lupa salat lima waktu dan minta restu orang tua,” kata Irna.

Dirinya sangat takjub dengan para atlet yang akan berangkat menuju PON XX Papua 2021. Irna juga meminta media menyebarkan informasi ini kepada masyarakat agar masyarakat ikut mendoakan.

“Kali ini yang diberangkatkan lima cabor, ini bukan berarti tidak memperhatikan cabor lain, tapi kita harus mahfum karena kondisinya seperti ini,” pungkasnya.

Sementara, Sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pandeglang, Mustandri mengatakan, atlet yang akan diberangkatkan ini merupakan atlet yang sudah melalui tahap seleksi ketat. Diharapkan mereka bisa mengharumkan nama Kabupaten Pandeglang dengan membawa medali.

“Kami meminta doa dari semua pihak agar para atlet dan official yang akan berangkat ke Papua ini bisa diberikan kesehatan, keselamatan, dan tentunya pulang bisa membawa medali,” harapnya.(rie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya