oleh

Vaksinasi di Taman Kuliner, Warga Bawa Pulang Beras dan Telur

SERPONG-Kodim 0506/Tangerang menggelar vaksinasi massal di Taman Kuliner Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong pada Sabtu (12/9) lalu. Sekitar 250 warga sekitar berpartisipasi di kegiatan ini.

Babinsa Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Serda Firman Nur menyampaikan, vaksinasi massal diselenggarakan Kodim 0506/Tangerang, didukung Tim Fasilitasi Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai pendekatan bisnis dengan memberikan kontribusi beras serta telur sebanyak 250 kantong.

“Vaksinasi massal ini kepada warga yang khususnya ber-KTP NKRI, dari umur 12 tahun ke atas,” ungkap Serda Firman Nur.

Dirinya menjelaskan, kegiatan sengaja dilangsungkan di Taman Kuliner, tak lain agar bisa berdampak pada peningkatan ekonomi bagi kalangan pelaku usaha.

“Agar pembangunan UMKM di sini bisa berkelanjutan, dan memberikan manfaat ekonomi, sosial dan lingkungan bagi seluruh pemangku kepentingan,” tuturnya.

Sementara, Kepala Bidang Bagian Pemberdayaan Masyarakat, Susi Karnawati yang juga Tim Fasilitasi CSR Tangsel mengatakan, kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat dan membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi. ”Semoga Covid-19 cepat berlalu ya,” doanya.(din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya