oleh

Anggota Satpol PP Tangsel Rebut Perunggu PON Papua, Pilar Beri Bonus Rp 15 Juta

CIPUTAT-Atlet tarung derajat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) M Ari Fadli yang meraih perunggu di PON XX Papua disambut meriah di Balaikota, Ciputat, Jumat (15/10). Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel memberi apresiasi kepada atlet yang merupakan anggota Satpol PP itu.

Suara drum band bertalu-talu. Ari Fadli diarak personel Satpol PP Kota Tangsel. Kedatangannya disambut langsung Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichsan.

Pilar Saga Ichsan menjelaskan, bahwa dirinya memberikan apresiasi yang sangat besar kepada atlet seperti sosok Ari Fadli. Karena itu mewakili Pemkot, ia memberikan bonus berupa anggaran pembinaan sebesar Rp 15 juta.

“Semoga dengan diberikannya apresiasi ini akan memberikan motivasi kepada atlet lainnya untuk lebih semangat mengharumkan nama Kota Tangsel, Banten, dan Indonesia,” ujar Pilar.

M Ari Fadli foto bersama dengan wakil walikota dan pejabat lainnya.(tangselpos.id/Irma Permata).

Kepala Satpol PP Kota Tangsel, Mursinah menjelaskan, pihaknya selalu mendukung penuh kepada setiap anak buahnya yang memiliki kemampuan di bidang olahraga seperti Ari Fadli ini.

“Ini merupakan sesuatu yang perlu diapresiasi. Karena itu kami menyambut atlet kami yang bernama Muhammad Ari Fadli, yang sudah mengharumkan nama Tangsel, membantu Provinsi Banten,” ujar Mursinah.

Selain itu, Mursinah menerangkan, di Satpol PP terdapat beberapa kegiatan salah satunya adalah tarung drajat. Beberapa lainnya seperti sepak bola, tenis meja dan lainnya.

Dengan itu, dia berharap Satpol PP akan melahirkan atlet-atlet lain yang bisa ikut berpartisipasi dalam mengharumkan nama Tangsel di ajang lainnya.(irm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya