oleh

Paket Vitamin dari Karang Taruna Tangsel untuk Masyarakat

SERPONG-Karang Taruna Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendistribusikan vitamin ke Karang Taruna tingkat kecamatan, Rabu (15/9). Penyerahan 1.050 paket vitamin ini diserahkan langsung Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan.

 Pemberian vitamin ini berjumlah 150 paket untuk masing-masing kecamatan, sehingga jumlahnya ada 1.050 paket untuk se-Kota Tangsel.

 “Terima kasih kepada Karang Taruna yang sudah berpartisipasi dalam menanggulangi Covid-19. Karang Taruna harus terjun langsung ke masyarakat, melihat realita lapangan. Sebagai Satgas, kita harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kondisi yang sebenarnya,” ungkap Pilar yang juga wakil ketua Karang Taruna Banten ini.

 Ketua Karang Taruna Kota Tangsel, Fiqri Yanuardi Putra mengatakan, bahwa acara ini sekaligus merupakan silaturahmi antara pengurus Karang Taruna Kota Tangsel dengan pengurus kecamatan serta pengurus tingkat Banten.

 Fiqri menjelaskan, Karang Taruna sudah banyak melakukan kegiatan sosial untuk menanggulangi Covid-19, di antaranya pembagian masker, sembako, dan disinfektan.

 “Karang Taruna sebagai pelaku sosial selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam menanggulangi Covid-19. Dari mulai pembentukan Posko PPKM dan pembagian masker, sembako, serta disinfektan,” ungkapnya.

 Ketua DPRD Kota Tangsel, Abdul Rasyid mengatakan, bahwa Karang Taruna harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Khususnya dalam menanggulangi Covid-19 dan vaksinasi warga.

 “Vaksinasi harus kita dorong. Itu adalah tugas Karang Taruna sebagai Satgas Covid-19. Pastikan warga sudah vaksin agar bisa mencapai 70% dari jumlah warga, begitu juga dengan pemberian vitamin ini agar masyarakat bisa merasakan bantuan langsung dari Karang Taruna,” singkatnya.(irm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya