oleh

Polres Pandeglang Target 1.000 Orang Suntik Vaksin

PANDEGLANG-Anggota Dokkes Polres Pandeglang dibantu Biddokes Polda Banten bersama TNI (Puskes AD) dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang melakukan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi menargetkan vaksinasi massal untuk 1.000 orang.

“Vaksinasi massal tersebut dalam rangka percepatan program vaksinasi oleh pemerintah dalam membangun herd immunity masyarakat,” ujar AKBP Hamam.

Walaupun nantinya sudah divaksin, lanjut Kapolres, masyarakat diimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes). Apalagi dalam beberapa pekan terakhir terjadi peningkatan kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Pandeglang.

“Saya sudah tekankan bahwa walau sudah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan, harapannya tingkat penurunan angka Covid-19 bisa secara signifikan bisa dirasakan nantinya,” ungkap dia.

AKBP Hamam mengimbau, masyarakat untuk tidak takut divaksin, karena divaksin ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga dapat mencegah penularan Covid-19.(rie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya