oleh

Ini Kiper Anyar Rekrutan Persita Tangerang

TANGERANG-Persita Tangerang kian serius untuk mengarungi Liga I. Pemain baru terus didatangkan. Setelah merekrut gelandang asal Korsel, Tim Pendekar Cisadane kembali merekrut amunisi anyar.

Dia adalah Dhika Bhayangkara, penjaga gawang yang dipinjamkan ke Persita oleh klub lamanya, Persib Bandung dengan durasi kontrak satu musim. Bergabungnya kiper yang akan mengenakan nomor punggung 81 di Persita ini menambah jajaran penjaga gawang yang selama ini sudah diisi tiga personel yakni Annas Fitranto, Try Hamdani Goentara dan Rahmanudin.

Dhika resmi bergabung bersama Persita pada Jumat (18/6) dan langsung mengikuti sesi latihan perdananya di Stadion Indomilk Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (19/6).

Dhika mengaku tertarik bergabung ke Persita. “Saya dapat tawaran dari manajemen Persita dan saya putuskan untuk menerima. Saya melihat tim Persita diisi dengan materi pemain yang muda muda dan memiliki semangat dan saya tertantang untuk datang ke Persita untuk bisa membantu. Mudah-mudahan Persita bisa menjadi tim yang terbaik,” ungkap ayah satu putera ini.

Menurut Dhika, sebenarnya ia sudah mulai mengikuti kiprah Persita sejak lolos ke final Liga 2 2019 dan promosi di Liga 1 2020. “Saya melihat Persita sekarang menjadi tim yang luar biasa. Dari pelatih juga ada Coach Widodo dan terus dari fasilitas juga sudah sangat bagus dan memadai. Mudah-mudahan bisa membantu dan mengangkat Persita menjadi tim yang lebih baik,” harapnya lagi.

Manajer Tim Persita, I Nyoman Suryanthara pun bersyukur bisa menambah skuad untuk penjaga gawang musim ini. “Dari awal memang dari manajemen dan tim pelatih menargetkan untuk posisi penjaga gawang diisi empat orang. Dan alhamdulillah sekarang dengan kedatangan Dhika, formasi di kiper sudah lengkap. Sekarang kami tinggal fokus untuk mengisi satu slot untuk pemain asing lagi,” kata Nyoman.(ave)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya