oleh

Covid-19 Mulai Melandai, Babinsa Jombang Minta Warga Tetap Waspada

CIPUTAT-Babinsa Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yakni, Serda Yadi S melakukan komunikasi sosial (komsos) untuk mengimbau kepada warga agar selalu waspada terhadap penularan Covid-19.

“Kami selalu mengajak warga Jombang yang belum vaksin untuk segera vaksin dan yang sudah vaksin tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes),” ungkap Yadi.

Imbauan yang dilakukan Serda Yadi dalam rangka meningkatkan kewaspadaan di wilayah binaan terutama sehabis divaksinasi harus tetap menerapkan prokes terutama menggunakan masker.

“Imbauan yang dilakukan Serda Yadi tersebut dinilai sangat penting untuk menjaga Kamtibmas di wilayah binaan, mencegah lebih baik daripada setelah terjadi,” tambah Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri.

Selain itu Danramil juga meminta kepada warga untuk melaporkan segera kepada aparat Babinsa atau Binamas jika ada hal-hal yang menonjol dalam penyebaran virus Covid-19.

“Seluruh Binamas Koramil Ciputat memberikan imbauan kepada warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan tidak lengah meski kasus Covid sudah menurun di Tangsel,” singkatnya.(irm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya