oleh

Kali Kedua UPJ Bintaro Wisuda Secara Daring

BINTARO-Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Bintaro, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mewisuda 331 mahasiswanya dalam Dies Natalis ke-10 dan Wisuda Sarjana ke-6, berlangsung Sabtu (11/9) secara daring.

Kabag MPH pada UPJ Bintaro, Hadijah Suhana dalam keterangannya mengatakan, kedua kalinya UPJ melaksanakan acara wisuda sarjana secara daring mengingat Indonesia masih dalam kondisi siaga Pandemi Covid-19 yang semakin hari semakin membaik perkembangannya.

Kemudian yang berbeda juga dari pelaksanaan Dies Natalis ke-10 dan Wisuda Sarjana ke-6 UPJ tahun ini adalah penyelenggaran seminar karir. Di mana kegiatan itu menjadi bagian dari rangkaian dengan menghadirkan narasumber utama Dr. drh.Teuku Sahir Syahali, selaku Presiden Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

“Narasumber memberikan pembekalan kepada lulusan sarjana UPJ tahun 2021 tentang bagaimana berkarya di masa pandemi,” ujarnya.

Wisuda turut dihadiri oleh Trisna Muliadi, selaku Presiden Direktur PT Pembangunan Jaya. Secara langsung menerima lulusan sarjana UPJ yang akan berkarya di PT Pembangunan Jaya sebagai kelompok bisnis yang menaungi UPJ.

Presiden UPJ, Ir. Frans Satyaki Sunito menyampaikan pesan untuk para lulusan sarjana UPJ 2021. Menurutnya, seberapa besar perubahan yang dikerjakan pada diri sendiri hasilnya akan dinilai oleh orang lain melalui beragam ukuran, prestasi, karya, peran nyata atau kontribusi nyata dan dampak lain yang memberi dampak.

“Besar dan kecilnya dampak tersebut bergantung pada komitmen dan keinginan serta harapan kita terhadap peran dan perubahan yang ingin kita lakukan,” ungkapnya.(din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya