oleh

22 Tahun Rakyat Merdeka Menguatkan Api Demokrasi

JAKARTA-Pada 22 April 2021, Rakyat Merdeka ulang tahun yang ke-22. Belum tua, tapi tidak muda juga. Selama 22 tahun, Rakyat Merdeka ikut serta merekam jejak sejarah demokrasi yang penuh liku di Indonesia.

Rakyat Merdeka berusaha menjadi teman siapa saja. Yang bersuara lirih hingga kencang. Yang senang bercanda hingga serius. Siapa saja. Dari kalangan mana saja.

Rakyat Merdeka memang ingin menjadi sahabat semua orang. Dari kalangan pejabat hingga orang biasa. Rakyat Merdeka, yang biasa disingkat RM, selama ini menemani pembaca, yang tertarik dengan isu politik terhangat sambil nongkrong di warteg atau hang out di kafe-kafe. Menjadi bacaan para politisi yang berpikiran merdeka, atau siapa saja yang menginginkan rakyatnya (ikut) merdeka. RM juga jadi teman para pembuat kebijakan, yang menginginkan hal terbaik untuk masyarakat.

Mensyukuri pertambahan usia, Rakyat Merdeka menerima banyak ucapan selamat dan doa dari banyak tokoh politik dan ekonomi terkemuka.

Ada Presiden Jokowi, bersama jajaran menteri kabinetnya, pimpinan MPR, DPR, DPD, Gubernur Bank Indonesia, OJK, LPS, pimpinan TNI, KPK, Kejaksaan, dan Polri, para kepala daerah, para Duta Besar RI dan Duta Besar negara negara sahabat, pimpinan BUMN serta pimpinan lembaga keuangan.

Ada juga tokoh buruh, aktivis, artis, pimpinan parpol, politisi, pengusaha, tokoh perbankan, ilmu an, tokoh agama, ormas, serta tokoh masyarakat.

Banyak pesan, dukungan dan harapan untuk Rakyat Merdeka, yang dituangkan di berbagai format, video atau tulisan. RM mengucapkan terima kasih yang setulusnya atas semua ucapan selamat, doa dan dukungan. Sebuah kebahagiaan luar biasa, kepercayaan, sekaligus menjadi tantangan dan cambuk buat

Rakyat Merdeka untuk menghasilkan karya yang lebih baik lagi. Rakyat Merdeka ingin melangkah lebih jauh, menjaga harapan yang terus tumbuh untuk masa depan. Bergerak bersama semua sahabat, pembaca dan relasi. Tanpa kecuali.

Di era yang menantang ini, Rakyat Merdeka sudah melebarkan sayap dalam berbagai platform. Salah satunya: RM.id. Bahasa keren nya, RM sudah Go Digital. Dengan slogan “Anti Hoax” RM.id kini juga menjadi sahabat para pembaca dan relasi di era digital yang serba cepat dan bergegas.

Di ulang tahun ke-22, Rakyat Merdeka akan terus berusaha menjaga nyala titik-titik api demokrasi. Termasuk menjaga segala capaian yang sudah diraih bangsa ini. Disertai tekad untuk menyajikan informasi yang lebih baik lagi.

Dengan sinergi bersama pembaca dan mitra tercinta, kami yakin cita-cita ini akan ter wujud. Semoga Rakyat Merdeka panjang umur dan selalu membuat kangen para pembaca setianya. [SalamKeluarga Besar Rakyat Merdeka]

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya