oleh

Pertama di Indonesia, Golf Mini Hadir di Bintaro

BINTARO-Di kawasan Bintaro, kini hadir lapangan golf mini. Namanya Kolepa.Semua kalangan bisa bermain di sini. Kolepa menawarkan konsep menarik dengan dilengkapi cafe.

“Awalnya kami tergerak untuk membuat fasilitas umum seperti sarana rekreasi baru. Terlebih di masa pandemi, olahraga luar ruangan makin diminati. Muncullah ide mini golf dengan coffee shop sebagai sarana rekreasi yang mudah dijangkau tanpa modal besar untuk penikmatnya, sekaligus bisa kumpul bersama keluarga ataupun teman,” ujar Pemilik Kolepa, Reza Mulya Harezza.

Berdiri di atas lahan seluas 1.000 meter per segi yang disulap menjadi mini golf dengan total 18 holes. Kata Reza, jumlah holes yang dihadirkan di Kolepa sama seperti dengan lapangan golf sungguhan. Sehingga diklaim menjadi salah satu mini golf pertama di Indonesia dengan 18 holes.

“Full game-nya memang 18 holes. Di sini bisa dibilang permainan profesional yang kita kecilkan. Ini menjadi mini golf pertama di Indonesia dengan 18 holes,” klaim warga Bintaro Jaya ini.

Ia melanjutkan, semua kalangan, mulai dari anak-anak, kawula muda, orang tua, hingga pegolf profesional pun bisa merasakan bermain mini golf di Kolepa. Ini bertujuan menghilangkan stigma bahwa olahraga golf hanya bisa dinikmati oleh kalangan berduit. “Golf juga olahraga yang fun bisa dinikmati semua kalangan. Di sini kita sediakan stick dan bola golf. Pelanggan cukup datang bayar tiket dan main golf. Jadi, nggak perlu modal besar untuk membeli stick golf,”tambah Reza.

Selain fun games, Kolepa juga bisa menjadi tempat para atlet golf profesional untuk berlatih. “Di sini, selain bisa fun game, tapi juga bisa pro games. Karena ada beberapa atlet profesional golf Indonesia pernah latihan di sini,” ungkapnya.

Untuk bermain satu game mini golf, pelanggang cukup mengeluarkan kocek Rp 100 ribu di weekend, sedangkan weekdays Rp 75 ribu (untuk anak-anak). Harga tersebut sudah termasuk dengan sewa stick dan bola golf.  “Stick golf yang digunakan dijamin sudah steril. Sebab, setiap saat selalu didisinfektan. Jadi aman. Pelanggan pas masuk area di sini pun diperiksa suhu tubuhnya dan terdapat hand sanitizer sebelum masuk area Kolepa,” tutur Reza.

Lelah bermain mini golf, Anda bisa santai sejenak di coffee shop Kolepa. Tempat yang memiliki kapasitas sekira 60 tempat duduk ini terdiri dari area indoor dan outdoor dengan ragam minuman dan makanan spesial pun siap menemani keseruan kongkow Anda bersama teman ataupun keluarga.

“Untuk minuman, ada berbagai jenis kopi dan minuman segar. Yang spesial ada Es Kopi Kolepa. Sedangkan makanan ada nasi goreng, mi tektek, spageti, dan yang patut dicoba adalah Nasi Ayam Sambal Matah. Harganya juga terjangkau kok, minuman mulai dari Rp 20 ribu, kalau makanan dari Rp 33 ribu,” terang Reza.(dra)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya