oleh

Trantib Pamulang Bubarkan Nobar Piala Dunia

PAMULANG-Acara nonton bareng (nobar) Piala Eropa 2020 di Pasar Kita terpaksa dibubarkan Trantib Kecamatan Pamulang, Minggu (20/6) malam. Termasuk pedagang yang melebihi jam operasional juga ditertibkan.

Camat Pamulang, Mukroni menerangkan, kegiatan nobar sepakbola Piala  Eropa yang ada di wilayah Pamulang dibubarkan, termasuk cafe-cafe yang menimbulkan kerumunan ditindak tegas.

“Dengan aturan Walikota yang baru jam operasional pedagang sampai jam delapan malam. Sedangkan untuk pesan dibawa pulang memang sampai malam seperti biasa,” tambah ia.

Kasi Trantib Kecamatan Pamulang, Saptono menyampaikan, bahwa peningkatan kasus Covid-19 belakangan ini memang membuat jajarannya harus lebih ketat lagi dalam menerapkan PPKM Mikro di wilayah Pamulang.

“Kami melakukan woro-woro prokes ke lokasi pedagang yang ada di Jalan Siliwangi serta Pasar Kita Pamulang yang dilakukan pada malam hari. Ini penting dilakukan, agar mereka tetap mematuhi prokes, bukan saja pedagangnya tapi juga kepada pengunjung perlu kerjasama,” ujarnya.(din)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya