oleh

Jalan Bintaro Seperti Kubangan Kerbau, Begini Tanggapan Camat Pondok Aren

PONDOK AREN-Jalan Raya Graha Bintaro seperti kubangan kerbau. Pemandangan itu terlihat tak jauh dari kantor Kecamatan Pondok Aren. Kondisi ini dikeluhkan warga, karena jalan licin dan membahayakan.

Sungguh memperihatinkan. Di sejumlah sisi jalan tersebut nampak ada genangan air. Aspal menjadi coklat kekuningan, karena tanah yang tercecer dari truk-truk lalulalang di kawasan tersebut. Jalan itu tepatnya berada di Kelurahan Parigi Baru.

Seorang ojek online, Agus mengeluhkan kondisi Jalan Graha Bintaro itu. Selain banyak terdapat lubang, jalan tersebut banjir hingga mencapai betis orang dewasa. “Iya, ini banjir gara-gara proyek. Tingginya sampai sebetis,” tandas Agus.

Pedagang di wilayah itu yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, jalan tersebut menjadi seperti kubangan kerbau dikarenakan adanya proyek gorong-gorong dan pembangunan klaster baru.

Dia menjelaskan, bahwa pembangunan klaster yang berada di depan pom bensin itu sudah berjalan sejak Desember 2020 lalu. “Iya, sudah tiga bulan, dikerjakan awal Desember lalu. Sejak jalanan rusak, dagang jadi sepi,” ungkapnya.

Camat Pondok Aren, Makum Sagita mengatakan, di kawasan tersebut memang sedang dilakukan pembangunan oleh PT Jaya Real Property.

“Iya itu untuk perumahan. Dan untuk jalan itu masih tanggungjawab pengembang, karena belum diserahkan ke kami,” jelasnya.(dra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya