oleh

Viral Penjambretan di Depan Mushola, Polisi: Rekaman CCTV Buram

PONDOK AREN-Viral di media sosial (medsos) aksi penjambretan handphone di depan Mushola Al-Barkah, Kelurahan Pondok Kacang Barat, Kecamatan Pondok Aren. Polisi kini menelusuri tempat kejadian perkara guna memburu pelaku.

Dalam video yang beredar hasil tangkapan CCTV, dua pelaku penjambretan berboncengan sepeda motor. Satu pelaku turun menghampiri empat pemuda yang sedang asyik main handphone di pelataran mushola tersebut.

Pelaku yang merupakan pria tersebut mengancam para pemuda dengan celurit. Pelaku langsung mengambil telpon seluler para pemuda. Dan satu pemuda terekam dalam CCTV dilukai pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, AKP Sumiran mengaku, pihaknya masih kesulitan mengidentifikasi penjambret bercelurit itu, karena rekaman dalam CCTV itu buram.

“Rekaman CCTV enggak nunjukin mukanya langsung. CCTV terpasangnya jauh, jadi enggak bisa ngelihat jelas,” kata Sumiran saat dikonfirmasi, Selasa (23/2).

Sumiran menuturkan, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 02.00 WIB dini hari Minggu (21/2). Saat itu, empat pemuda tersebut tengah asyik main game online di depan Mushola Al-Barkah. “Lagi nongkrong sambil main game tiba-tiba ada yang datang menodongkan celurit dan mengambil paksa. Korbannya ada dua orang, luka gores aja,” ungkap Sumiran.

Pihaknya sedang menelusuri jejak jalan yang dilintasi penjambret bercelurit itu dari rekaman CCTV yang ada di lokasi sekitar. “Pencarian penelusuran dari sekitar tempat kejadian perkara untuk mencari rekaman CCTV yang lebih jelas,” pungkasnya.(dra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya