oleh

Sah! Pemilik Mobil BMW di Tangerang Raya Punya Club

TANGERANG-Pemilik Mobil BMW di Tangerang Raya (Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan) telah resmi mendirikan wadah organisasi dengan nama BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) Tangerang Chapter.

“Latar belakang dibentuknya wadah ini berawal dari acara kopi darat para komunitas pecinta mobil BMW di wilayah Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan dari situlah terbentuk keinginan untuk membuat chapter dari 5 sampai 30 mobil dan Alhamdulillah tercapai 40 mobil,” ungkap Baba Ian, wakil ketua BMWCCI Tangerang Chapter.

Lanjut Baba Ian, setelah itu pihaknya mengusulkan pembentukan BMWCCI Tangerang Chapter ke pengurus regional dan pengurus pusat untuk mendapatkan persetujuan, karena sesuai dengan persyaratan pembentukan Chapter yaitu anggota memiliki mobil BMW, jumlah minimal 30 mobil, domisili anggota dan atau pekerjaannya di wilayah Tangerang Raya.

Ketua BMWCCI Tangerang Chapter, Recky menjelaskan, rangkaian Inaugurasi BMWCCI Tangerang Chapter dilaksakan pada Sabtu (20/3), diawali dengan pengukuhan secara resmi pengurus BMWCCI Tangerang Chapter dan perkenalan pengurus kepada anggota bertempat di salah satu hotel di BSD.

“Dilanjutkan dengan konvoi bersama berangkat dari rest area BSD, selanjutnya tim BMWCCI Tangerang Chapter melakukan kunjungan ke Main Dealer BMW yaitu Astra BMW di Astra Biz Center BSD City,” paparnya.

BMWCCI Tangerang Chapter secara simbolis memberikan cindera mata kepada managemen Astra BMW. “Tidak semua komunitas BMW yang bisa diterima Astra BMW dan anggota BMWCCI Tangerang Chapter akan mendapatkan potongan harga khusus untuk pembelian sparepart dan merchandise BMW,” terangnya.

Recky menambahkan, bahwa BMWCCI Tangerang Chapter secara defacto dan dejure telah diakui oleh pengurus BMWCCI tingkat regional, nasional, Asia dan juga diakui oleh BMW Council Jerman sebagai pusat pabrikan mobil BMW.

“Kegiatan setahun yang akan dilakukan yaitu Gathering, Bakti Sosial, Touring dan Racing, rangkaian kegiatan tersebut harus dijaga kualitasnya wajib dilaporkan kepada BMWCCI pusat dan pihak pusat akan melaporkan ke BMW Council Internasional di Jerman,” ungkap Recky.

Dalam Inaugurasi yang pertama ini mengusung tema New Chapter, New Hope, New Spirit, dan Joy untuk seluruh anggota BMWCCI Tangerag Chapter yang terdiri dari berbagi profesi diantaranya profesional, pengusaha, PNS, dan lain-lain.(din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya