oleh

GMP Banten Nyatakan All Out Dukung Ganjar di Pilpres 2024

LEBAK – Perwakilan masyarakat di delapan kabupaten dan kota di Provinsi Banten, bersatu untuk mendukung penuh Ganjar Pranowo maju sebagai Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia pada Pemilu 2024.

Deklalator Relawan Garuda Merah Putih (GMP) Provinsi Banten, Agus R Wisas menyatakan, dirinya bersama ribuan relawan serta masyarakat Banten mendoakan agar Ganjar Pranowo diberikan kesempatan untuk memimpin Indonesia.

“Kita doakan semoga Pak Ganjar diberikan kesempatan untuk menjadi calon presiden. Walau memang Pak Ganjar sendiri belum menyatakan diri sebagai capres,” ujar Agus R Wisas, saat menyampaikan sambutan rapat konsolidasi dan persiapan deklarasi GMP Provinsi Banten di Hotel Bumi Katineung, di Jalan Multatuli Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Senin (24/1/2022) siang.

Menurut dia, masyarakat sangat membutuhkan sosok Ganjar Pranowo untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Agar Indonesia bisa lebih sejajar dengan bangsa-bangsa lain.

“Kita datang dari berbagai latar belakang, ada dari Jokowi maupun Prabowo. Kita doakan semoga menjadi calon presiden, kita siapkan landasannya dulu di Banten,” tukasnya.

Mantan anggota DPRD Provinsi Banten ini optimistis Ganjar Pranowo bisa maju dalam Pilpres 2024. Apalagi melihat hasil survei yang cukup baik.

“Kalau melihat hasil survei, saya optimis. Kita relawan yang siapa menerima kedatangan Ganjar di Banten,” pungkasnya.

Sementara, Direktur Aliansi Independen Peduli Publik (ALIPP), Uday Suhada mengatakan, melihat kinerja Ganjar Pranowo saat menjabat di DPR RI memiliki track record yang baik. Begitupun saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, kinerjanya sangat baik.

“Kami Ganjaris ini mencoba membumikan nama Pak Ganjar di Provinsi Banten. Kita mengenalkan nama Pak Ganjar kepada masyarakat, saya tanya soal ketidaksukaannya itu minim resistensinya. Secara umum masyarakat suka terhadap Pak Ganjar,” tandasnya.

Uday optimis jika partai politik mau memberikan kesempatan kepada Ganjar Pranowo sebagai capres, maka bisa memenangkan Pemilu 2024.

“Saya yakin jika Pak Ganjar diberikan kesempatan oleh partai-partai untuk mencalonkan diri, pasti jadi presiden,” pungkasnya.(rie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya