oleh

Rebel Owner Commmunity Bukber dan Santuni Anak Yatim

JAKARTA– Genap setahun vakum akibat pandemi, pada Minggu (25/4) sekitar 40 anggota Rebel Owner Community (ROC) lepas kangen dengan menggelar buka puasa bersama (bukber) di salah satu hotel unit bisnis Wahana Artha Group, Yello Manggarai Jakarta.

Dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat, kegiatan berlabel ‘Breakfasting and Charity’ tersebut berjalan sejak pukul 16.00 WIB. Diawali pembukaan dan sambutan dari ketua, dewan pembina dan beberapa anggota ROC, kegiatan berjalan dengan penuh keakraban.

“Selain buka puasa bersama, ROC juga berikan santunan kepada 20 anak yatim piatu mulai dari perlengkapan sekolah hingga uang saku sekadar berbagi rejeki,” papar Mulyadi Lubis, Ketua ROC dalam sambutan pembukaannya.

Menunggu waktu berbuka, kegiatan dilanjutkan dengan beragam rencana ke depan terkait kegiatan ROC dan salah satunya agenda turing. Memang setahun masa pandemi banyak rencana turing dan aksi lain yang terpaksa terhenti sementara.

Pengurus Rebel Owner Community memberi motivasi kepada anggotanya. (tangselpos.id/ari)

Penggemar produk cruser Honda CMX500 Rebel yang hampir semuanya konsumen setia Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) merupakan komunitas yang aktif dengan berbagai kegiatan positif.

“Wajib bahagia kalo masuk di ROC. Semua kegiatan jika lakukan dengan dasar kebahagiaan sehingga kesolidan anggota dapat terus terjalin dan makin erat, ” jelas salah satu anggota senior ROC yang akrab disapa papi Jammie dalam kesempatannya menyampaikan kesan dan motivasi pada seluruh anggota ROC menjelang buka puasa.(ave)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya