oleh

Dede Sumantri Ajak Pemuda Berkontribusi untuk Kemajuan Pandeglang

PANDEGLANG – Ketua Bidang Kepemudaan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pandeglang, Dede Sumantri mengajak pemuda untuk bersama-sama berkontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Pandeglang. Kontribusi tersebut tentunya bisa dilakukan melalui bidang yang ditekuni masing-masing.

“Saya mengajak kepada pemuda Kabupaten Pandeglang untuk bersama-sama memberikan berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Pandeglang, banyak lahan pengabdian dan kontribusi pemuda untuk bersama membangun negeri ini,” kata Dede, saat
menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Kampung Montor Kidul, Desa Montor, Kecamatan Pagelaran, Selasa (27/10/2021) malam.

Menurut Dede, pembangunan di daerah ini tentunya tidak mungkin terlepas dari peran pemuda. Apapun pencapaian yang terjadi, pasti ada peran dari kalangan pemuda di dalamnya.

Oleh karena itu, sangat dibutuhkan masukan, gagasan, pola pikir dan aksi dari para pemuda dalam rangka bersinergi lebih baik lagi dalam upaya untuk bersama-sama memikirkan tentang pembangunan di Pandeglang.

“Pemuda hari ini jangan hanya menjadi objek politik, tetapi pemuda harus menjadi subjek pelaku perubahan di masyarakat. Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya pemuda untuk bersama-sama melakukan dan memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara ini,” ungkap anggota DPRD Pandeglang ini.

“Negara butuh SDM yang masih segar, serta memiliki pemikiran yang maju. Oleh karena itu, pemuda hari ini harus tampil menjadi garda terdepan dalam kemajuan bangsa dan negara,” sambungnya.

Dede juga berharap, pemerintah daerah melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), untuk bisa memaksimalkan upaya yang diperlukan dalam rangka memperkuat peran pemuda.

“Tentunya pemerintah harus bisa memanfaatkan serta memaksimalkan peran pemuda, karena pemuda adalah aset terbesar bangsa ini,” tutupnya.(rie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya