oleh

Komunitas Ini Santuni Yatim Sambil Gowes

PAMULANG-Komunitas Gowes Puri Pamulang  (GoWPoer) mengisi kegiatan Ramadan tahun ini dengan bakti sosial (baksos) santunan bagi anak yatim yang ada lingkungan Perumahan Puri Pamulang dan juga ke salah satu yayasan.

“Alhamdulillah, kegiatan santunan yatim ini merupakan yang kedua kalinya sejak Ramadan 2020 lalu di pesantren yatim piatu Al-Hanif Ciater,” ungkap Ketua Pelaksana Bakti Sosial, Ustadz Cecep Syarif Hidayatullah.

Lanjut Cecep, sebagaimana kegiatan santunan yatim tahun lalu, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian anggota GoWPoer bagi anak-anak yatim di bulan Suci Ramadan 1442 Hijriyah ini.

“Insya Allah, kegiatan bakti sosial (santunan yatim) akan terus dilaksanakan, sebagaimana juga bakti sosial donor darah yang rutin dilakukan bekerjasama dengan PMI Kota Tangsel,” ujarnya.

Kegiatan santunan yatim didahului dengan gowes bareng puluhan anggota GoWPoer menuju panti sosial asuhan anak Yayasan Raudhatul Hikmah, kemudian kembali ke base camp GoWPoer di Puri Pamulang untuk buka puasa bersama.(dra)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya