oleh

LPM Cempaka Putih Bagi-bagi Takjil

CIPUTAT TIMUR-Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur berbagi takjil. Ini dilakukan sebagai bentuk syukur atas dilantiknya pemimpin baru Kota Tangsel.

Ketua LPM Kelurahan Cempaka Putih, Iriyanti menyampaikan sebagai wujud rasa syukur atas dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan pada Senin awal pekan kemarin, maka para pengurus LPM melakukan pembagian takjil.

“Dalam rangka pelantikan Walikota dan wakil walikota terpilih kota Tangsel, LPM diseluruh kota Tangsel mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan maupun tingkat kota melaksanakan giat sosial berbagi takjil,” ujarnya.

Dirinya berharap semoga Tangsel ke depan semakin maju dalam semua aspek, baik pembangunan dan tata sosial masyarakat. dan harapan jauh dari pada itu adalah masyarakat Tangsel dapat hidup damai serta sejahtera. Kesejahteraan merupakan dambaan masyarakat.

“Semoga di kepemimpinan beliau Kota Tangsel lebih maju lagi dalam segala bidang, baik bidang agama, ekonomi, politik, maupun sosial budaya. Agar pencapaian tujuan bangsa ini dapat terwujud dengan baik dan nyata. Yaitu mencapai keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, khusus masyarakat Kota Tangsel yang memiliki moto Modern, Cerdas dan Religius,” tambah ia.(din)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya