oleh

Ali Zamroni Salurkan Program Internet Desa di Pandeglang

PANDEGLANG – Anggota DPR RI, Ali Zamroni melalui anggota DPRD Kabupaten Pandeglang, Rika Kartikasari menyalurkan bantuan internet desa untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Terpadu Negeri Melati Jaya, Desa Kadumalati, Kecamatan Sindangresmi, Kabupaten Pandeglang.

Rika, saat menyerahkan bantuan mengatakan, program Internet Desa ini turun ke Dapil Banten 1 (Pandeglang-Lebak) atas aspirasi Ali Zamroni yang duduk di Komisi X.

“Saya diberikan mandat oleh Bapak Ali Zamroni untuk menyampaikan aspirasi program Internet Desa. Saya pilih Desa Kadumalati, karena di desa ini salah satu yang kesulitan untuk sinyal. Semoga internet desa ini bisa dimanfaatkan secara positif oleh masyarakat, khususnya oleh pihak sekolah dan membantu proses pendidikan dan pembelajaran di sekolah,” ujar Rika, saat menyerahkan bantuan internet desa di PAUD Melati Jaya, Senin (30/8/2021).

Anggota Komisi II ini menjelaskan, penyaluran program Internet Desa merupakan bentuk aspirasi dan perjuangan Ali Zamroni untuk membantu memajukan dunia pendidikan di Banten, khususnya wilayah selatan. Apalagi, saat ini di tengah pandemi Covid-19 proses pembelajaran dan kegiatan pendidikan lainnya banyak mengombinasikan sistem dalam jaringan (daring) yang tentunya membutuhkan akses internet yang memadai.

“Ini bentuk aspirasi dari Pak Ali Zamroni yang peduli dan memperhatikan akses pendidikan terutama sarana internetnya.
Walaupun tidak berkaitan dengan komisi saya, bukan halangan untuk bisa memperjuangkan agar masyarakat di dapil saya bisa menerima manfaatnya,” tutup Rika.

Di tempat yang sama, Kepala PAUD Terpadu Negeri Melati Jaya, Yanah Asyanah mengucapkan, terima kasih kepada Ali Zamroni yang menyerahkan
bantuan internet desa.

“Saya sangat berterima kasih dengan bantuan ini. Karena dapat membantu proses pendidikan dan mempermudah segala akses yang membutuhkan internet. Apalagi sekarang rapat dan lain-lain dilakukan secara virtual, untuk data-data siswa juga sangat membantu,” tukasnya.(rie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya