oleh

Arungi Liga 3 Zona Banten, Persitangsel Butuh Dukungan Pemkot

SETU-Kesebelasan asal Kota Tangerang Selatan, Persitangsel menatap Liga 3 Zona Banten. Tim yang diarsiteki H Solihin ini mulai menggeber persiapan. Diawali dengan menyeleksi pemain. Seleksi dilangsungkan di Lapangan Rempas, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu. Sejumlah pemain muda bersaing di seleksi tersebut.

Pengurus Persitangsel, M Toha mengungkapkan, dibanding dengan klub lain peserta Liga 3 Zona Banten, Persitangsel memang lebih telat melakukan persiapan. Namun persiapan yang terbilang molor ini akan dimanfaatkan dengan maksimal untuk membentuk tim yang solid.

“Serang Jaya dan Persikota sudah dari jauh-jauh hari melakukan pembentukan tim. Ya Persitangsel akan coba maksimalkan mulai saat ini,” ucap anggota DPRD Banten ini.

Seleksi yang dilakukan Persitangsel cukup diminati para pemain muda. Mereka berasal dari klub-klub lokal binaan Persitangsel. Bahkan rencananya sejumlah pemain dari luar daerah juga bakal mencoba peruntungan.

“Kita masih percayakan kepada duet pelatih H Solihin dan Robi Karya sebagai pelatih kiper. Untuk pemain tak hanya dari Kota Tangsel, pemain dari luar juga banyak yang berminat,” ungkap Toha.

Dia berharap suport dari masyarakat dan pejabat Pemkot Tangsel supaya tim ini mampu berprestasi di Liga 3 Zona Banten. “Kami mohon dukungannya. Karena Persitangsel ini aset daerah yang harus terus dibina dan dikembangkan,” tukasnya (ave)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya