TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi Tangkap Pria Pemerkosa Gadis Difabel di Pandeglang

Oleh: Mg.1
Kamis, 25 Mei 2023 | 12:25 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

PANDEGLANG, Polres Pandeglang berhasil mengamankan seorang pria berinisial FN (24), yang diduga memperkosa seorang gadis difabel di Pandeglang. 

"Kami dari Satreskrim Polres Pandeglang mengamankan satu orang DPO pelaku pencabulan yang melakukan aksi pidana di wilayah hukum Pandeglang," kata Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Shilton, Kamis (25/5/2023).

FN berhasil ditangkap di wilayah Panimbang, Pandeglang, pada Rabu (24/5) kemarin, setelah sempat melarikan diri ke luar kota selama hampir satu bulan lebih. 

Pihaknya berhasil menangkap pelaku, usai melakukan penyelidikan dan menggali informasi sampai FN akhirnya tertangkap. 

"Pelaku ini sempat melarikan diri ke luar kota kurang lebih hampir satu setengah bulan, kemudian setelah kita melakukan menyelidikan dan menggali informasi, pelaku sudah terpantau di wilayah Panimbang Pandeglang kurang lebih lima hari yang lalu, akhirnya kita melakukan pendalaman Alhamdulillah pelaku berhasil kita amankan," jelasnya. 

Saat ini, FN masih diperiksa oleh penyidik terkait dugaan aksi pemerkosaan terhadap gadis tunarungu yang masih berusia 15 tahun. 

"Dan untuk tindak lanjut kedepan tersangka akan kita proses sidik, dan kita tetapkan undang-undang perlindungan anak," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo