TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polres Tangsel Gelar Donor Darah

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 15 Juni 2023 | 07:10 WIB
Ratusan Polres Tangsel ikut donor darah dalam kegiatan sosial, di Mako Polres Tangsel, Rabu (14/6). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari penyambutan Hari Bhayangkara ke-77.(dra)
Ratusan Polres Tangsel ikut donor darah dalam kegiatan sosial, di Mako Polres Tangsel, Rabu (14/6). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari penyambutan Hari Bhayangkara ke-77.(dra)

SERPONG - Ratusan  personel Polres Tangsel melakukan kegiatan dono darah di kantor Polres Tangsel, Serpong, Rabu (14/6). Kegiatan itu dikawal langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Faisal Febrianto.
Kegiatan dono darah atau kegiatan sosial tersebut, merupakan rangkaian kegiatan Polres Tangsel dalam menyambut hari Hari Bhayangkara Ke-77.
Adapun Hari Bhayangkara Ke-77 yang diperingati pada tanggal 1 Juli 2023 mengambil tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”.

Faisal mengatakan, dalam menyabut Bhayangkara Ke-77 ini, akan banyak rangkaian kegiatan  sosial yang digelar oleh Polres Tangsel, termasuk seluruh Polsek-polsek di wilayah hukum Polres Tangsel.
Menyambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Tangsel menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial salah satunya adalah kegiatan donor darah.
Lanjut Faisal, bahwa kegiatan donor darah merupakan kerjasama Polres Tangsel dengan PMI Kota Tangsel dan diikuti oleh 270 Personel Polres Tangsel.
“Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-77, hari ini Polres Tangsel bekerjasama dengan PMI Kota Tangsel melaksanakan bakti kesehatan berupa donor darah yang melibatkan 270 personel polres dan polsek jajaran,” paparnya. 

Dia berharap, dengan telah mendonorkan darah dari ratusan personel Polres Tangsel tersebut, bisa memberikan manfaat, terutama bagi Palang Merah Indonesia (PMI) untuk kebutuhan stok darah.
“Semoga kegiatan donor darah yang dilaksanakan bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.
Lanjut Faisal, dengan ragam kegiatan sosial nantinya, diharapakan juga akan lebih mempererat kembali hubungan antar polisi dengan masyarakat.
“Tidak lain tentu tujuannya untuk kembali memperkuat dan mempererat hubungan polisi dengan masyarakat, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo