TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dewan Provinsi Tampung & Serap Aspirasi Warga Serpong

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 15 Juni 2023 | 07:15 WIB
Anggota DPRD Provinsi Banten menggelar kegiatan Reses, di Serpong. Dalam kegiatan itu udi Budi Wibowo menyerap aspirasi warga.(dra)
Anggota DPRD Provinsi Banten menggelar kegiatan Reses, di Serpong. Dalam kegiatan itu udi Budi Wibowo menyerap aspirasi warga.(dra)

SERPONG-DPRD Provinsi Banten masih menggelar kegiatan reses di masa masa persidangan ke-III tahun sidang 2022-2023. Dengan begitu, seluruh anggota DPRD Provinsi Banten turun ke daerah pemilihan (dapil) masing-masing untuk menyerap aspirasi masyarakat. 

Seperti Anggota DPRD Provinsi Banten dari dapil Kota Tangsel, Yudi Wibowo, yang mengelar reses di Serpong, Rabu (14/6). Beberapa perwakilan masyarakat hadir dalam reses tersebut untuk menyampiakan aspirasinya.

Yudi Wibowo mengatakan, reses bertujuan untuk menyerap aspirasi dan kebutuhan masyarakat secara langsung.
Menurutnya, partisipasi masyarakat sangat penting dalam merumuskan kebijakan pembangunan yang tepat terhadap kebutuhan masyarakat.
“Adapun isu yang paling banyak dibahas dalam reses yaitu soal perbaikan infrastruktur untuk mengatasi banjir, pendidikan, kesehatan, dan pengangguran,” kata ketua Bapemperda DPRD Banten ini.

Yudi melanjutkan, masukan aspirasi dan masukan masyarakat akan menjadi pokok-pokok pikiran DPRD yang menjadi pertimbangan penting dalam merumuskan kebijakan dan program pembangunan daerah.

 “Harapannya agar isu-isu dalam pembicaraan reses di Kota Tangerang Selatan yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi Banten, dapat ditindaklanjuti untuk menjadi Program Pemerintah Provinsi Banten,” pungkasnya.

Dahlan Iskan
Pos Sebelumnya:
Suhu Besar
Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo